Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Alvaro Arbeloa Lebih Memilih untuk Pensiun

Alvaro Arbeloa

Topbola.net Alvaro Arbeloa lebih memilih untuk pensiun setelah berkarir selama 15 tahun sebagai pemain sepakbola profesional.

Keputusan itu diambil pemain berkebangsaan Spanyo setalah masa kebersamaanya dengan West Ham United berakhir. Arbeloa hanya mencatakan tiga kali penampilan bersama skuat asuhan Slaven Bilic itu pada musim kemarin.

Arbeloa sendiri sejatinya masih kuat sebagai pemain, namun niatnya pensiun dinilai lebih baik dibanding hanya sebagai pemain cadangan.

“Ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Secara fisik saya merasa baik-baik saja untuk terus bermain,” ungkapnya seperti diberitakan Marca.

Selama berkarir, Arbeloa telah memulai bakat sepakbolanya dengan bergabung Real Madrid C pada tahun 2002 selama satu musim, Arbeloa langsung naik level ke Real Madrid B hingga 2006. Setelah itu, pesepakbola kelahiran 17 Januari 1983 itu menjadi bagian penting di jantung pertahanan skuat utama El Real.

West ham sendiri merupakan tim berikutnya bagi karir Arbeloa dikompetisi Premier Legaue setelah sebelumnya juga sempat bermain bersama Liverpool.