Allegri Tegaskan Tak Pernah Bagi Kelompok Pemainnya Jadi Dua

Topbola.net – Massimiliano Allegri membantah jika ada yang menyebut dirinya membagi dua kelompok pemain bagi timnya yang bermain di dua komepetisi berbeda (Serie A Italia dan Liga Champions), Ia menegaskan jika hal tersebut tak benar adanya.

Sebagai salah satu klub besar Eropa, Juventus terbilang memiliki sekuat yang komplit dari lini belakang hingga depan. Sementara terkait dengan komposisi lini pertahanan, Nyonya Tua disebut tengah membagi tugas dua kelompok yang bermain di Serie A dan Liga Champions.

Namun dengan tegas Allegri menyebut jika itu tidak benar.

“Tidak benar bila ada yang mengatakan bahwa ada pemain belakang yang lebih cocok di liga dan yang lain lebih cocok di Liga Champions. Saya harus membuat pilihan, yang penting adalah setiap orang melakukan pekerjaan bagus, seperti yang dilakukan Stephan Lichtsteiner, seperti yang dilakukan Dani Alves, seperti yang dilakukan Asamoah dan Alex Sandro lakukan,” tegasnya.

“Pada akhirnya Juventus harus mencoba dan memenangkan liga, memenangkan Coppa Italia dan memenangkan Liga Champions. Untuk mencapai tujuan itu semua, semua pemain benar-benar fundamental, seperti yang saya katakan di konferensi pers terakhir saya,” sambungnya.

“Bahkan bola yang disentuh oleh pemain yang masuk pada menit terakhir menjadi fundamental dalam menang atau kalah,”