Allegri Tak Ingin Tanggapi Ketertarikan Chelsea

Topbola.net – Seperti dikabarkan sebelumnya jika allenatore Juventus, Massimiliano Allegri kini sedang menjadi incaran klub kaya Inggris, Chelsea untuk mengisi kursi kepelatihan pada musim depan.

Namun terkait akan kabar tersebut, mantan pelatih AC Milan itu mengaku enggan untuk menanggapi sebuah berita yang masih belum jelas.

Allegri menjelaskan bahwa, daripada dirinya harus memikirkan kabar yang belum jelas mengenai ketertarikan London Biru, dirinya lebih memilih untuk fokus pada hal lain.

“Saat ini, ada banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan,” jelas Allegri.

“Saya masih punya kontrak hingga 2017, saya bahagia berada di Juventus,” tutupnya.

Pihak manajemen Juventus, melalui sang direktur, Beppe Marotta menyampaikan keyakinan mereka bahwa pelatih berkebangsaan Italia, Allegri tidak akan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea.

“Saya pikir pelatih selalu menjadi komponen penting dalam klub yang sukses, dan sebaliknya klub harus mendukungnya meraih target tersebut,” ungkap Marotta.

“Dalam kasus tertentu, tidak mudah menemukan klub yang lebih baik dari Juventus di Eropa, karena sejarah berbicara dengan sendirinya. Allegri sepenuhnya berkomitmen pada filosofi kami dan target tim,” jelasnya.