Allegri: Tak Ada Masalah dengan Kondisi Dybala

Paulo Dybala

Topbola.net – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan jika tak ada masalah dengan skuatnya juga terutama bagi Paulo Dybala jelang pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions kontra Barcelona, Kamis (20/4/2017) dini hari nanti.

Sebelumnya sempat berembus kabar jika Nyonya Tua terancam tidak bisa menurunkan penyerang andalanya itu lantaran mengalami masalah kebugaran saat menghadapi Pescara pekan kemarin.

Namun dalam pernyataannya pada pers, Allegri menyebutkan bahwa kondisi pencetak dua gol di leg pertama itu dalam kondisi siap untuk dimainkan.

“Dybala baik-baik saja, begitu juga semua pemain, untung saja. Adapun line up, saya pikir akan ada sedikit atau tidak ada variasi dari leg pertama. Namun, dari segi taktis dan saat itu datang tentang sikap, saya mungkin mengubah sesuatu,” ungkapnya.

“Skuat ini telah berkembang banyak dalam hal kepercayaan diri. Pada pertandingan nanti kami tak harus berpikir tentang tiga gol dari leg pertama, tapi fokus pada ini sebagai pertandingan yang harus dimenangkan.”