Allegri Setuju Latih Chelsea Selama 4 Tahun?

Topbola.net – Massimiliano Allegri dikabarkan telah menyetujui kepindahannya dari Juventus ke Chelsea pada musim depan. Dari laporan Calciomercato pelatih yang sukses menghantarkan Nyonya Tua sebagai runner up Liga Champions itu telah melakukan teken pra-kontrak dengan The Blues.

Menurut Calciomercato Roman Abramovic lah yang paling tertarik kepadanya untuk meneruskan pekerja Guus Hiddink yang sudah dipastikan akan pergi akhir musim ini. Dia adalah pilihan nomor 1.

Sementara untuk kandidat lainnya adalah Jorge Sampaoli dan Antonio Conte, tetapi setelah berbagai pertimbangan Allegri diputuskan sebagai target utama.

Media Italia tersebut juga mengklaim jika nantinya Allegri akan mendapat gaji 4,5 juta Euro per musim di Chelsea, sekitar 1,2 juta Euro lebih besar dari yang dia dapat di Juventus saat ini.

Belum bisa dipastikan kapan tepatnya kontrak tersebut akan berlaku. Saat ini, kontrak pria 48 tahun tersebut dengan Juventus berakhir pada musim panas 2017. Walau begitu, kesepakatan bisa saja terjadi pada musim panas ini.

Jika memang benar rumor ini, kemungkinan Allegri akan membawa beberapa pilar Juventus bersamanya dan salah satunya adalah Paul Pogba.