Allegri Sebut Inter Kandidat Juara

Topbola.net – Kemenangan 3-1 yang didapat Juventus kontra Fiorentina menjadikan juara scudetto empat musim itu berhasil memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen Inter Milan. Sementara allenatore Le Zebrea, Massimilliano Allegri mengaku puas dengan performa yang ditunjukan oleh anak asuhnya.

Namun, kendati berhasil memperpendek jarak dengan sang pemuncak klasemen yaitu Inter Milan, Allegri masih merasa bahwa Inter adalah favorit juara liga.

“Saya bisa katakan Juventus tengah berada dalam penampilan yang baik, kami masih punya dua laga lagi sebelum natal baik di Coppa Italia maupun Serie A,” kata Allegri.

“Kami sempat tertinggal jauh [di papan klasemen], jadi ini tentunya penting bagi kami untuk tetap menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sebelum jeda kompetisi.

“Secara relatif kami dapat menampilkan permainan terbaik, namun tetap harus meningkatkan sisi teknis dan meminimalisir setiap kesalahan.

“Tidak mudah untuk mencapai tahapan ini, ketika dapat meraih enam kemenangan beruntun di Serie A. Saya tetap menganggap Inter sebagai favorit scudetto.

“Mereka punya persiapan yang matang dan manajer berpengalaman dan kini tengah memimpin klasemen dengan keunggulan bersih empat poin atas pesaing terdekat,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 20 =