advertise

Allegri Optimis Pogba Masih Bersama Juve Musim Depan

Topbola.net – Rumor transfer Paul Pogba ke Manchester United masih menjadi sebuah perbincangan hangat semua media diseluruh dunia.

Banyak yang menyebutkan jika pemain internasional Prancis itu telah resmi gabung dengan Setan Merah namun masih dirahasiakan, tapi tak kurang juga yang menyebutkan jika sang pemain akan lebih memilih bertahan dengan klub yang berjasa besar terhadap karirnya (Juventus).

Namun menurut keyakinan kuat allenatore Juventus, Massimiliano Allegri yang sejauh ini terkenal memiliki kedekatan dengan semua pemainnya yakin jika Pogba masih akan bersama Nyonya Tua musim depan.

“Sampai saat ini, Pogba masih menjadi pemain Juventus. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada pekan depan, tetapi kami yakin (dia bertahan),” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Sebenarnya, Bianconeri tidak perlu risau jika ditinggal oleh Pogba. Hal itu dikarenakan mereka sudah mendapatkan pemain-pemain baru yang kualitasnya tidak jauh beda dengan pemain berkebangsaan Prancis itu.

Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan empat pemain dengan nama besar yang salah satunya didatangkan dari klub rival di Serie A. Selain itu, Juventus juga bisa mendatangkan pemain besar lainnya jika Pogba benar-benar dijual.

“Saat memasuki akhir dari jendela transfer, kami akan memiliki tim yang kuat. Kami sudah mendatangkan Dani Alves, Mehdi Benatia, Miralem Pjanic, dan Marko Pjaca. Saat jendela transfer ditutup, tim kami akan menjadi sangat kuat,” jelas Allegri. (Viva.co.id)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + fourteen =