Allegri Optimis Juve mampu Raih Scudetto

Topbola.net – Kekalahan dari Napoli dengan skor tipis 2-1 menjadi hasil negatif ketiga yang diraih Juventus pada musim ini. Meski harus kemballi gagal meraih tiga poin penuh, namun Massimiliano Allegri tetap yakini timnya mampu bersaing raih scudetto musim ini.

Kini I Bianconerri tegah berada di peringkat 15 sementara Serie A 2015/16 dengan lima poin. Meski terdampar di papan bawah, Allegri optimistis timnya akan segera kembali ke papan atas untuk bersaing memperebutkan scudetto.

“Ini adalah waktu yang sulit namun kompetisi masih panjang, sekarang kami harus bermain seperti tim juara,” ujar Allegri pada Sky Italia, dilansir dari Soccerway.

“Juve akan kembali dan bertarung untuk peringkat pertama, meski akan berat. Kami harus keluar dari kesulitan ini, mungkin dengan kembalinya pemain yang cedera akan membantuku untuk menambah pilihan pemain yang lebih berpengalaman.”

“Dengan sembuhnya pemain yang cedera, aku memiliki banyak pilihan. (Melawan Napoli), aku hanya punya Hernanes dan Mario Lemina di area tengah,” tandasnya.