advertise

Allegri Nilai Juventus Kian Meningkat

Topbola.net – Jelang laga semifinal Coppa Italia kontra Napoli, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai jika telah terjadi perubahan yang cukup baik pada timnya saat ini.

Hal tersebut diutarakan eks allenatore AC Milan itu pasca Nyonya Tua telah mampu menerapkan formasi baru 4-2-3-1 usai sebelumnya sempat kalah dari Fiorentina.

Sejak takluk dari La Viola Le Zebre otomatis belum sekalipun menelan pil pahit dari sembilan laga yang telah mereka lakoni disemua ajang kompetisi. Hasil ini tentu sangat membuat Allegri sangat senang dengan kondisi tersebut.

“Tim ini telah banyak berubah dan meningkat baik pada level individu dan kolektif. Kami menyadari kekuatan kami, sementara tidak berpikir berlebihan di lapangan dan itu penting,” ujarnya.

“Sangat penting untuk menjaga keseimbangan yang tepat. Selama musim berjalan, ini tak mungkin untuk selalu mencetak gol di awal pertandingan. Kadang-kadang anda perlu tetap sabar untuk mengalahkan mereka, seperti yang kita lakukan saat melawan Crotone dan Empoli pada akhir pekan kemarin,” sambungnya.

“Formasi ini bekerja dengan baik, tapi itu tak berarti kami tidak akan mengubah beberapa hal saat waktu menuntut hal itu. Ada 15 pertandingan yang 100% dikonfirmasi antara sekarang dan akhir musim, tapi kita perlu untuk memastikan bahwa kita memperluas jadwal pertandingan kami di kompetisi piala.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 16 =