Allegri Mengaku Tahu Cara Taklukan Bayern

Topbola.net – Jelang menghadapi Bayern Munchen, Juventus bertekad untuk tak ingin mengulangi kekalahan dari tim raksasa asal Jerman tersebut.

Seperti diketahui, keduanya sempat bertemu pada fase gugur musim 2012-13 lalu diajang yang sama. Kala itu Juventus harus tersingkir setelah dua kalah dengan skor 2-0 baik di laga tandang maupun kandang (agregat 4-0).

Kini kedua tim kembali dipertemuakan, Juventus terlebih dulu akan menjamu Bayern pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (23/2/2016) dini hari WIB. Ini menjadi momen terbaik bagi Juve untuk mengawali balas dendam mereka kepada Die Roten dengan memenangi pertandingan di depan publik sendiri.

Nyonya Tua punya rekor kandang yang oke, Si Nyonya Tua hanya dua kali kalah dalam 34 pertandingan kandang terakhirnya (22 menang, 10 imbang).

“Saat peluit pertama dibunyikan maka skor dimulai 0-0 dan kedua tim punya kesempatan sama untuk lolos. Ini akan menjadi pertandingan menarik dan kami siap menghadapinya,” kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri, dalam situs resmi klub.

Namun demikian, Juve patut waspada dengan agresivitas permainan anak asuh Pep Guardiola yang bisa mencetak 19 gol sepanjang fase grup. Ditambah lagi fakta Munchen yang selalu bisa mencetak dua gol atau lebih dalam dua lawatan terakhir ke Juve.

“Kami butuh menghalangi mereka menguasai bola dan menjaga bola sebanyak mungkin. Bayern punya cara tersendiri untuk main dan saya ragu mereka akan mengubahnya. Kami harus tangguh dalam bertahan dan cepat memberikan tekanan saat menguasai bola.”