advertise

Allegri Kritik Performa Mandzukic

Topbola.net – Sukses meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan yang diterima pada pertemuan pertama musim ini ternyata tak membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri Puas. Pada laga yang berhasil dimenangkan Juventus dengan skor tipis 1-0 atas tim tamu Sassuolo, Sabtu (12/3), dini hari WIB, Allegri menilai jika penyelesaian akhir masih menjadi masalah bagi Juve.

Allegri khusus memberikan penilaian minus tersendiri terhadap Mario Mandzukic. Menurut pelatih asal Italia tersebut, Mandzukic masih lemah dalam penyelesaian akhir.

“Mandzukic terlalu lembek, ia banyak berlari ke belakang dan menghabiskan staminanya. Akibanya ia kelelahan dan sangat mempengaruhi kemampuannya dalam penyelesaian akhir,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Sabtu (12/3)

Pada pertandingan ini, Allegri memberi kejutan dengan hanya menempatkan tiga pemain belakang agar memperkuat sektor penyerangan. Meskipun turun dengan dua ujung tombak, Paolo Dybala dan Mario Mandzukic, Juve hanya mampu membuat satu gol lewat Dybala. Si Nyonya Tua bahkan sempat tertekan oleh permainan tim tamu yang justru tampil spartan di penghujung laga.

Dengan hasil ini, Juve masih tetap memuncaki klasemen sementara dengan  67 poin dari 29 laga. Sementara itu tempat kedua masih menjadi milik Napoli dengan 61 poin hasil dari 28 laga yang telah mereka jalani.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − seven =