Allegri: Juventus Tak Takut Jika Kehilangan Dybala

Topbola.net – Kabar soal masa depan Neymar bersama Barcelona nampaknya juga berimbas dengan masa kebersamaan Paulo Dybala bersama Juventus.

Seperti diberitakan sebelumnya sempat tersiar kabar jika La Joya – julukan Dybala bisa saja meninggakan Turin musim panas ini dan bergabung dengan raksasa Catalan namun dengan syrata Neymar benar jadi hengkang.

Belakangan hubungan Neymar dengan Barcelona disebut tengah kurang harmonis lantaran eks bintang Santos itu tidak mampu terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Komentar itu langsung direspon sejumlah klub papan atas di Eropa, termasuk Paris Saint Germain (PSG).

Bahkan ayah Neymar dikabarkan telah menemui perwakilan PSG. Namun belum diketahui pasti apa yang didapat pada pertemuan tersebut, namun jawara Liga Prancis berencana menebus klausul pelepasan Neymar seharga 250 juta euro.

Inilah yang membuat kubu Barcelona terus dihantui oleh kabar tentang masa depan Neymar. Karenanya muncul spekulasi jika Dybala bakal menjadi pengganti idealnya.

Mengetahui salah satu pemainnya masuk radar Barcelona. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut kehilangan Dybala.

“Saya tidak takut kehilangan Dybala. Saya tidak tahu secara langsung apa yang terjadi dengan Neymar dan PSG, jadi saya tidak tahu apakah kabar ini benar atau tidak. Jika benar, kemungkinan Barcelona harus mencari pengganti, dan saya tidak khawatir,” unglap Massimiliano Allegri seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (22/7/2017).