Allegri: Juventus Harus Jaga Pertandingan Saat Lawan Barcelona

Topbola.net – Jelang pertandingan permpatfinal Liga Champions antara Juventus vs Barcelona, Massimiliano Allegri selaku pelatih Nyonya Tua berharap agar timnya bisa menjaga pertandingan.

Memang ini bukan kali pertama bagi Allegri harus menghadapi Barcelona sepanjang karirnya. Total sudah sembilan kali pertemuan yang telah ia alami dengan masing-masing delapan kali bersama AC Milan dan sekali bersama Juventus saat final Liga Champions dua musim lalu.

Namun baginya kali ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dibanding dengan laga-laga terdahulu saat harus berhadapan dengan El Blaugrana.

“Bagi saya ini adalah kesepuluh kalinya melawan Barcelona. Bukan waktu saya bermain, karena saya di bangku cadangan, tapi saya menghadapi mereka. Saya menghadapi mereka delapan kali bersama Milan, sekali di final dengan Juventus dan sekarang ada dua pertandingan tersebut,” ujarnya.

“Itu semua pertandingan yang berbeda,” sambungnya.

“Laga kandang dan tandang akan menjadi pertandingan yang seimbang, kami harus mencoba untuk tak kebobolan tapi juga perlu mencoba mencetak gol di kandang, kemudian selalu ada leg kedua. Ini penting untuk menjaga pertandingan tetap terbuka, karena apapun bisa terjadi di sepakbola,” tambahnya.