Allegri Geram, Juve Takluk dari Verona

Topbola.net – Hasil mengecewakan diraih Juventus pada pertandingan pekan ke-37 ajang liga Italia Serie A setelah takluk dari tuan rumah Hellas Verona 2-1 Minggu 8 Mei 2016 malam kemarin. Hasil yang diraih Le Zebre itu sontak membuat sang pelatih Massimiliano Allegri geram.

Ya, kekalahan yang sekaligus memutuskan rekor 26 pertandingan tanpa kekalahan pun harus terhenti dari klub yang secara kualitas masih dibawah Juventus. Kekalahan itu begitu menyakitkan, sebab Bianconeri terlebih dulu tertinggal dua gol sebelum Paulo Dybala mencetak angka melalui titik penalti.

Penampilan seperti ini tidak bisa terus dibiarkan meskipun sudah mengamankan titel juara Serie A. Hal ini ditekankan oleh Allegri lantaran Juve masih akan bertanding di final Coppa Italia melawan AC Milan demi misi meraih double winners.

“Kami memiliki pendekatan yang salah terkait pertandingan ini. Verona harus diapresiasi karena bermain baik. Sementara itu kami kurang konsentrasi, terlalu banyak kalah dalam pertarungan 50-50,” kata Allegri, seperti diberitakan Soccerway, Senin (9/5/2016).

“Kami harus mengakhiri musim dengan cara sebaik mungkin. Kami sekarang harus memfokuskan diri untuk pertandingan penting final Coppa Italia,” tambahnya.