Allegri: Dybala – Del Piero Jelas Berbeda

Topbola.net Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri tak sepandat dengan penilaian banyak orang yang menyebut jika Paulo Dybala sama seperti legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Baginya kedua pemain ini memiliki perbedaan.

Kegemilang bomber muda asal Argentina itu kerap menuai pujian dari tifosi Le Zebre. Belakangan dirinya turut memberikan kontribusi besar dengan menymbang dua gol dari kemenangan 3-0 yang diraih Juventus atas Lazio pada laga lanjutan Italia Serie A Kamis Kamis (21/4) dini hari WIB. Berkat penampilannya yang superior tersebut lah membuat Dybala sering disebut sebagai titisan Del Piero.

Namun seperti disebutkan jika Allegri mengatakan jika memiliki pandangan lain tentang penialian dua pemain hebat yang pernah dimiliki Juventus tersebut.

“Dybala bukan ‘the new Del Piero’. Mereka memiliki perbedaan karakter. Paulo merupakan perekat antara lini tengah dan depan. Dia berbeda dari Del Piero,” kata Allegri dilansir Four Four Two.

“Paulo telah banyak berkembang musim ini. Saya harap dia terus menampilkan performa impresif ini. Dia sosok pandai yang memiliki target jelas. Dia harus mengikuti jalannya sendiri. Dia harus terus berkembang di musim-musim yang akan datang,” tukasnya.

Del Piero sementara ini masih memegang rekor bermain terbanyak untuk Juventus, yakni 705 penampilan di semua kompetisi. Ia juga bertengger di puncak dalam top skorer sepanjang masa Tim Kuda Zebra dengan catatan 290 gol. (FourFourTwo)