Allegri Bantah Rumor Akan ke Chelsea

Topbola.net Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri membantah adanya kabar jika dirinya membuka peluang untuk menangani Chelsea pada musim depan.

Seperti dikabarkan sebelumnya jika Chelsea tengah mencari sosok pelatih calon pengganti Guus Hiddink yang saat ini ditugaskan sebagai pelatih sementara. Dan buruan itu tertuju pada Allegri, ia juga diklaim akan mendapatkan bayaran oleh Chelsea senilai £6 juta per tahun, dua kali lipat lebih banyak dari yang diterimanya di Juventus.

Kendati demikian, Allegri tidak ingin menggubris kabar tersebut dengan menegaskan komitmennya bersama Bianconeri hingga akhir kontraknya pada 2017 mendatang.

Yang aku pikir saat ini adalah Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Aku terikat dengan Juventus hingga 2017,” jelas Allegri pada jumpa pers Minggu (24/1) esok.

Seperti yang sudah aku katakan berulang kali, aku saat ini bahagia di Juventus. Titik. Itu hanyalah sebuah permainan spekulasi transfer. Itu normal, imbuh pelatih asal Italia ini.

Juventus saat ini tengah menunjukan grafik performa yang sangat mengagumkan setelah mampu kembali ke zona papan atas klasemen Liga Italia Serie A tepatnya pada posisi dua dan terpaut dua poin dari Napoli yang menduduki puncak capolista.