Allegri Akui Juventus Alami Krisis

Topbola.net – Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui saat ini timnya tengah mengalami krisis di Serie A musim 2015-2016. Meski begitu, ia tetap optimis mampu memperbaiki penampilan skuad Bianconeri dalam waktu dekat ini.

Nyonya Tua memang memulai Serie A musim ini dengan penampilan yang tak stabil. Bagaimana tidak dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, Paul Pogba dan kolega hanya mampu meraih lima poin dengan satu kemenangan, dua kali imbang, serta dua kali mengalami kekalahan.

Kondisi itu memaksa finalis Liga Champions 2014-2015 harus puas menempati posisi 13 di tabel klasemen sementara Serie A musim ini. Melihat perihal itu membuat Allegri memberikan tanggapannya.

“Dengan semua hasil yang kami raih sejauh ini, saya rasa ada suatu hal yang tak berjalan dengan baik. Tetapi kami harus tetap fokus dan tenang, saat itu menjelang saat akhir,” jelas Allegri, seperti dikutip Tuttosport, Sabtu (26/9/2015).

“Saya harus akui bahwa Juventus memang sedang mengalami krisis dalam hal hasil akhir. Namun, bukan dalam hal performa. Kami masih mempunyai waktu untuk mendaki klasemen musim ini,” tutur mantan pelatih AC Milan tersebut.

Baca juga: Prediksi Skor Napoli vs Juventus 27 September 2015