raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Alfred Riedl Kembali Ditunjuk Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Topbola.net – PSSI dikabarkan telah resmi menunjuk Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia melaui keputusan yang diumumkan di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Jumat (10/6/2016) siang WIB.

Nama Riedl sendiri sebelumnya sempat tak disebutkan sebagai calon pelatih Timnas Indonesia. Bahkan, PSSI sempat melakukan fit and proper test terhadap tiga pelatih lokal, yakni Nilmaizar, Rahmad Darmawan, dan Indra Sjafrie.

Terkait akan penunjukan itu sendiri, Hinca Pandjaitan selaku Acting President PSSI mengatakan, keputusan tersebut diambil karena melihat waktu yang tak ideal. Alhasil,  Alfred Riedl kembali dipilih untuk memimpin Timnas Indonesia.

“Dalam keadaan yang tak ideal, kami mengambil keputusan ini. Sebelumnya kami sudah mendiskusikan ini dengan ketua umum dan internal untuk keputusan ini. Dalam keadaan yang tidak ideal ini, kami harap semua bisa mendukung dan menerima keputusan ini,” jelas Hinca Pandjaitan kepada wartawan, Jumat (10/6/2016).

Dalam waktu dekat, Riedl bakal memimpin Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 yang bakal berlangsung di Filipina dan Myanmar, 19 November hingga 17 Desember 2016. Hal ini merupakan ketiga kalinya bagi Riedl ditunjuk untuk menukangi timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − four =