Alexis Sanchez Berpeluang Lakoni Debut di Piala FA

Alexis Sanchez

Topbola.net – Pemain baru Manchester United, Alexis Sanchez, berpeluang melakukan debut saat melawan Yeovil Town pada putaran keempat Piala FA, Jumat 26 Januari 2018 dini hari WIB.

Alexis Sanchez resmi bergabung dengan Manchester United pada Selasa 23 Januari. Arsenal dan Manchester United sepakat menukar Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan.

Pemilik nomer tujuh itu tidak pernah dimainkan The Gunners di ajang Piala FA. Maka dari itu, pemain internasional Cile itu bisa untuk ikut serta bersama klub baru di ajang Piala FA.

Sanchez dapat tampil di Huish Park pada pertandingan ke-100 Jose Mourinho sebagai pelatih MU.

Yeovil sendiri bisa menjadi ancaman bagi skuad United. Tim asuhan Darren Way ini berhasil melaju ke babak 16 besar piala FA dengan mengalahkan tim-tim dari Divisi keempat dan mencatatkan clean sheet pada 11 pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, United yang tertinggal 12 poin dari rival sekotanya Manchester City di ajang Liga Primer Inggris, membuat skuat Jose Mourinho harus serius di ajang Piala FA karena Piala FA bisa dikatakan sebagai target yang memungkinkan bagi United musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 4 =