advertise
advertise
advertise

Alessandro Del Piero Minta Juventus Segera Cari Pengganti Bonucci

Alessandro Del Piero

Topbola.net – Kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan memang cukup mengejutkan banyak pihak tak terkecuali legenda tim, Alessandro Del Piero.

Sang legenda awalnya berkeyakinan jika tidak mungkin bagi Nyonya Tua akan melepas pemain penting seperti Bonucci untuk berlabuh ke klub lain. Namun pada akhirnya pemain yang telah mengabidkan diri selama tujuh tahun dengan Bianconeri itu malah pindah ke kubu rival, AC Milan yang telah sukses mengamankan tanda tangannya.

Dengan kepastian hengkangnya Bonucci kali ini,membuat Del Piero pun menuntut Juventus untuk mendatangkan pengganti yang pantas.

“Transfer Bonucci ke AC Milan benar-benar membuat saya kaget. Juventus harus bereaksi cepat dengan situasi tersebut.”

“Selama 19 tahun menjadi pemain Juventus, saya pernah melihat pemain yang melanggar aturan dan mereka mendapat denda yang sangat berat.”

“AC Milan menjadi pihak yang diuntungkan dengan situasi yang terjadi di Juventus. Sekarang, Juventus harus bangkit dan mendatangkan pemain yang bisa menggantikan peran Bonucci,” tambah pemain yang sempat dijuluki El Capitano Juve itu.

Kepergian Leonardo Bonucci dari Juventus juga menjadi sinyal adanya perpecahan internal di kubu La Vecchia Signora. Bianconeri mengambil keputusan cepat terkait penjualan Bonucci ke AC Milan. Kedua klub hanya bernegosiasi selama dua hari sebelum meresmikan transfer Leonardo Bonucci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − six =