Aleksandar Kolarov Resmi Gabung AS Roma

Aleksandar Kolarov

Topbola.net – AS Roma resmi mendapatkan tanda tangan mantan bek Manchester City, Aleksandar Kolarov dengan harga tebusan sebesar 5 juta euro.

Bersama Srigala Ibukota Kolarov akan dikontrak sepanjang tiga musim kedepan atau berakhir pada musim 2020 mendatang.

Kepastiaj bergabungnya Kolarov dengan I Luppi sendiri sedikitnya membuat pendukung klub rival skota, Lazio kecewa. Pasalnya sebelum bermain di  sebelum bergabung dengan The Citizens pada 2010, pemain asal Serbia itu merupakan penggawa tim Elang Ibukota.

Semenajak datang di Etihad Stadium, dia telah meraih dua gelar Premier League, Dua gelar Piala Liga, dan satu gelar Piala FA. Dia mengikuti jejak beberapa rekannya yang sudah keluar lebih dulu dari Etihad Stadium.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya akan memberikan 100 persen tenaga saya untuk Roma. Target saya selalu sama, yakni meraih kemenangan,” ujar pemain 31 tahun dikutip situs resmi Roma.

Kedatangan sang pemain juga disambut gembira oleh Direktur Olahraga Giallorossi, Ramon Rodriguez Verdejo atau akrab disapa Monchi. Sebagai rekrutan ketujuh, dia berharap pengalaman Kolarov mampu mendongkrak performa tim musim depan.

“Aleksandar adalah pemain dengan pengalaman yang bisa berkontribusi besar untuk tim. Saya percaya dia akan membantu kami berkembang di dalam dan di luar lapangan,” kata Monchi.