Alberto Moreno Siap Tinggalkan Liverpool Dalam Waktu Dekat

Alberto Moreno

Topbola.net – Besar kemungkinan pemain belakang milik Liverpool Alberto Moreno akan segera angkat kaki dari Anfield Stadium setelah dirinya bertekad tak akan melanjutkan karirnya di Inggris. Sementara beberapa media berita bola menyebut jika Moreno akan melanjutkan karir sepakbolanya di Spanyol.

Moreno sendiri adalah salah satu pemain yang dibawa Brendan Rodgers ke Liverpool. Dia menjadi salah satu andalan Rodgers di sisi kiri pertahanan The Reds.

Namun kondisi sang pemain kini telah berubah setelah Jurgen Klopp menjadi pelatih Liverpool. Dia sering dicadangkan karena penampilannya yang tidak stabil, di mana kondisinya memburuk sejak The Reds membawa Andrew Robertson tahun lalu, di mana mantan Hull City adalah pilihan pertama Klopp dalam dua musim terakhir.

Dilaporkan oleh Express, Moreno merasa malu dengan situasi ini. Dia akan memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat.

Moreno sendiri akan mengakhiri kontraknya dalam waktu dekat. Dia dapat meninggalkan Anfield gratis musim panas ini karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Liverpool sendiri masih ingin mempertahankan Moreno. Mereka akan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak beberapa waktu lalu.

Tapi Moreno sudah bertekad untuk pergi, jadi dia mengabaikan tawaran untuk memperpanjang kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 8 =