advertise

Alberto Moreno Ingin Bisa Main di Madrid

Topbola.net – Pemain bertahan muda milik Liverpool, Alberto Moreno mengaku jika dirinya menyimpan keinginan bisa bermain di Real Madrid. Menurut penuturan agennya, Moreno tak akan berpikir panjang jika Madrid benar-benar merayunya di bursa transfer mendatang.

“Jika tim sebesar Real Madrid berbicara dengan kami dan Liverpool cocok dengan tawaran mereka, maka kami pun akan langsung membahasnya. Jika Real Madrid mengajukan tawaran, itu akan jadi hal yang indah untuknya,” ucap Javier Moya, agen sang pemain.

“Semua orang tahu betapa pentingnya bermain di tim sebesar Real Madrid. Namun untuk saat ini, Moreno masih senang di Liverpool. Dia bisa belajar budaya lain di salah satu liga terbesar dunia. Sekarang dia sudah mendapatkan tempatnya di skuat inti,” lanjut Moya yang dikutip dari Football Espana.

Awal musim ini Moreno sempat galau karena sering dicadangkan oleh Brendan Rodgers. Namun ketika Rodgers dipecat, Moreno langsung mendapatkan kembali tempatnya yang hilang. Pemain berusia 23 tahun itu jadi pilihan utama Jurgen Klopp untuk mengisi sektor kiri pertahanan Liverpool.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − five =