Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Aktris Meksiko Ngaku Pernah Affair dengan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Eiza Gonzalez

Topbola.net – Kisah asmara Cristiano Ronaldo kembali mengisi media berita diluar negeri. Semenjak resmi jomblo kabar seputar cintanya dengan beberapa model papan atas pun kian bermunculan.

Terbaru sebuah pengakuan yang datang dari aktris dan penyanyi asal Meksiko, Eiza Gonzalez, yang mengakui adanya hubungan asmara antara dirinya dengan megabintang Real Madrid tersebut.

Tepatnya pada akhir Juli lalu Eiza masuk berita utama media massa dunia sebagai salah satu wanita yang dekat dengan Ronaldo selama liburan musim panas 2016.

Media tadi mengaitkan Eiza sebagai wanita berambut cokelat yang menemani kapten Timnas Portugal itu pada sebuah klub malam di Ibiza. Yakni ketika CR7 (julukan Ronaldo) sedang berlibur pasca Madrid merebut Liga Champions 2016.

Lebih lanjut, Eiza dikabarkan menghadiri pertandingan final Piala Eropa 2016, yakni ketika Ronaldo membela Portugal melawan Prancis di Stade de France. Dalam foto yang dirilis oleh media, Eiza tampak terlihat di tribun atas undangan Ronaldo.

Pasca Euro 2016, Eiza kembali masuk berita menjadi salah satu wanita yang menemani pesepak bola 31 tahun itu dalam liburan musim panas, lagi-lagi di Ibiza, sambil memulihkan cedera lututnya yang didapat pada partai final.

Sebal juga terus digosipkan yang tidak-tidak, Eiza akhirnya buka suara kepada salah satu surat kabar di Meksiko. Kepada Fama, Eiza menyatakan dia sama sekali tidak pernah melakukan affair dengan Ronaldo, apalagi di Ibiza.

“Saya tidak bermaksud menyinggung siapapun atas kehidupan pribadi saya. Dan saya berusaha membuat segalanya menjadi jelas kalau saya sama sekali tidak mengatakan apapun kepada media massa. Apalagi kepada tabloid-tabloid murahan,” sembur Eiza.

“Sayang sekali Anda membaca berita saya di surat kabar murahan yang sering menciptakan kabar utama murahan,” imbuhnya di akun @eizamusica.

Namun demikian, banyak media Meksiko mengatakan kalau tak lama setelah terbitnya kabar hubungan Eiza-Ronaldo. Ternyata berguna buat Eiza untuk mengetahui selera publik atas penampilannya. Karena ada yang menyebut dirinya ingin melakoni operasi plastik