Aksi Pemain Leicester Buat Ranieri Basah Kuyup Saat Jumpa Pers

Aksi Konyo Penggawa Leicester City Kepada Ranieri

Topbola.net – Aksi konyol dilakukan sejumlah penggawa Leicester City kepada pelatih yang dianggapnya sebagai seorang ayah, Claudio Ranieri pada sesi jumpa pers usai menerima trofi Inggris Premier League malam tadi.

Kejadian itu sendiri berawal saat kiper, Kasper Schmeichel, masuk sambil menyodorkan trofi yang baru saja diraih tim disusul oleh bek Christian Fuchs yang datang dari arah belakang sambil membawa sebotol sampanye dan menyiramkannya ke kepala Ranieri.

Alhasil, Ranieri langsung melontarkan candaan dengan memerintahkan agar Fuchs melakukan latihan tambahan pada Minggu pagi. Tetapi sang manajer, yang dielu-elukan oleh fans mereka sepanjang malam, bersikeras bahwa itu akan menjadi malam yang tenang baginya karena ia terlalu tua untuk berpesta.

“Saya orang yang tenang, bahkan ketika saya masih muda. Saya belum pernah berada di sebuah diskotik lebih dari 10 kali. Anda bisa bayangkan bagaimana saya sekarang pergi ke diskotik? Ada pesta kecil dengan pemilik di lantai atas tapi saya malah pulang untuk tidur,” papar pelatih yang mendapat julukan The Thinkerman itu.

“Saya menunggu begitu lama tapi saya sangat senang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan karena ini adalah musim yang ajaib. Setelah pertandingan terakhir, biarkan saya pergi ke laut dan mengisi ulang baterai saya. Dan setelah itu kami akan mulai lagi,” pungkasnya.

Leicester dengan sempurna merayakan keberhasilan merebut gelar juara Liga Inggris, dengan mengalahkan Everton 3-1 di Stadion King Power, Sabtu (7/5) malam.

Berikut video aksi usil Christian Fuchs untuk Ranieri: