Akan Dijual Lagi, Duo London Siap Bersaing Dapatkan Morata

Topbola.net – Banyak pihak yang yakin dengan upaya Real Madrid mengaktifkan kembali klausul buyback, Alvaro Morata dari Juventus adalah untuk dijual kembali. Hal itu sendiri disebut jika merupakan suatu langkah El Real untuk mendapatkan dana tambahan demi bisa menggaet sang rekan, Paul Pogba dari genggaman Nyonya Tua.

Terkait niat Los Blancos untuk kembali menjual Morata sendiri membuka harapan beberapa klub besar yang menginginkannya diantaranya duo tim London, Arsenal dan Chelsea.

Morata sendiri resmi dilepas Juventus kembali ke Madrid dengan banderol €30 juta, atau setara dengan Rp435 miliar.

Manajemen Madrid rencananya akan kembali menjual bomber 23 tahun, dengan banderol yang cukup tinggi, £57 juta (Rp976 miliar).

Dilansir The Sport Review, Arsenal adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Morata. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, sudah mengisyaratkan jika dirinya tertarik untuk mendaratkan Morata ke Emirates Stadium.

Namun, pihak Arsenal masih menunggu Madrid untuk menurunkan label harga tinggi Morata di bawah harga yang ditetapkan.

Sementara itu, klub asal London lainnya, Chelsea, juga menunggu hal yang sama dengan Arsenal. The Blues juga punya kans yang cukup besar mendapatkan tanda tangan Morata, mengingat armada London Barat akan ditangani oleh eks pelatih Morata di Juventus, Antonio Conte.