Akan Bertemu Big Bos Chelsea, Conte Isyaratkan Bergabung

Topbola.net – Desas desus kabar akan bergabungnya Antonio Conte ke Chelsea kian menemui kejelasan. Hal tersebut menyusul kabar akan segera bertemunya mantan allenatore Juventus itu dengan big bos Chelsea, Roman Abramovic.

Dilansir laman media Italia, La Gazzetta dello Sport, pertemuan Conte dan Abramovich akan berlangsung dalam 3 hari ke depan. Pertemuan ini dipercaya akan menjadi upaya kerja sama dua belah pihak untuk membangun Chelsea musim depan.

Pertemuan diagendakan di Monte Carlo, Monaco. Ini merupakan tempat tinggal Conte dan sang agen sekaligus saudara Conte, Daniele saat ini.

Abramovich dan Conte diperkirakan akan membahas mengenai kesepakatan kontrak. Rumor yang beredar, Conte ditawari kontrak 3 tahun dengan gaji €6,5 juta per musim.

Hari dan waktu pertemuan ini masih belum diketahui. Ada yang bilang, seharusnya pertemuan ini berlangsung besok. Ada juga kemungkinan jika pertemuan dua tokoh penting sepakbola ini ditunda maksimal sampai 10 hari ke depan.

Conte memiliki karir yang gemilang sebagai pelatih Juventus, pada 2011 hingga 2014. Pelatih 46 tahun ini membawa Bianconeri menyabet 3 Scudetto beruntun ditambah 2 gelar Supercoppa Italia.