Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Aji Santoso Bakal Legowo Jika Diminta Mundur dari Arema FC

Topbola.net – Sederet hasil tak memuaskan Arema FC membuat klub berjuluk Singo Edan itu harus tersisih dari persaiangan papan atas klasemen Liga 1 Indonesia hingga pekan ke-10 kali ini. Menanggapi hasil yang dialami oleh timnya, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku legowo jika ada tuntutan mudur bagi dirinya.

Arema harus mengalami masa-masa sulit meraih kemenangan dilaga away, total poin yang diraih pun lebih banyak dari hasil kemenangan di kandang sendiri. Memanga catatan kemenangan laga tandang pernah didapat oleh klub asal Malang tersebut dari tuan rumah Persiba Balikpapan, namun pertandingan kala itu juga berlangsung di Stadion Gajayana yang berada di kota sendiri.

Melihat hasil yang dialami, Aji pun mulai realistis dengan kondisi tim serta tekanan yang diarahkan kepada dirinya. Eks pelatih Tim Nasional U-23 tersebut menyatakan siap memenuhi apa pun keinginan supporter jika mendapatkan persetujuan manajemen. “Tidak masalah saya mundur kalau itu keinginan suporter,” sebut Aji Santoso.

“Saya terikat kontrak dengan manajemen. Kalau memang ada desakan mundur, saya secara profesional akan komunikasikan dengan manajemen. Saya siap dengan segala kemungkinan. Saya juga harus memberikan penjelasan secara detail ke manajemen kenapa Arema akhir-akhir ini susah mendapat poin,” urai Aji.

Ditambahkannya, Singo Edan akhir-akhir ini dijauhi keberuntungan dengan banyaknya pemain yang absen dan gagal mencetak gol. Setelah mengalahkan Mitra Kukar tiga pekan silam, Cristian Gonzales dkk tidak lagi mencetak gol di dua pertandingan berikutnya yakni lawan Persija Jakarta dan Perseru Serui.