Aguero dan Ranieri Jadi Pemain dan Pelatih Terbaik Inggris di Bulan April

Topbola.net – Sergio Aguero berhasil menyabet gelar untuk katergori pemain terbaik Liga Inggris Premier League di bulan April kemarin. Sementara untuk posisi pelatih keberhasilan Leicester City untuk menjuarai trofi dimusim ini membuat sang pelatih Claudio Ranieri terpilih menjadi manajer [pelatih] terbaik di bulan yang sama.

Mengutip dari media Antara, ini adalah penghargaan ketiga musim ini untuk Ranieri yang Senin lalu dinobatkan sebagai pelatih terbaik Italia berkat prestasinya yang menakjubkan mengantarkan Leicester menjuarai liga utama di Inggris.

Aguero selalu mencetak gol pada lima pertandingan City selama April, termasuk sebuah gol mempesona ke gawang Chelsea di Stamford Bridge 14 April silam.

Pemain asal Argentina berjibaku melawan cedera namun masih bisa menciptakan 23 gol di liga dan bersaing dengan Harry Kane (25 gol) dan Jamie Vardy (24 gol) untuk mendapatkan Golden Boot, kendati bermain 900 menit lebih singkat ketimbang dua pemain itu.

Gol-gol Aguero telah mengantarkan timnya berada di empat besar di tengah upaya City untuk paling setidaknya seri pada ujung laganya melawan Swansea City Minggu pekan ini demi memastikan tim ini lolos ke babak kualifikasi Liga Champions, demikian Reuters. (Antara)