Agen: Turan Masih Ingin Bertahan di Barcelona

Topbola.net – Keinginan Arda Turan saat ini adalah untk bisa bertahan di Barcelona dan berupaya untut bisa menjadi skuat inti di klub asal Catalan tersebut.

Sebelumnya nama Turan disinggung menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Barcelona lantaran dinilai gagal menujukan permainan terbaiknya sepanjang musim 2015-16 kemarin. Total pemain timnas Turki itu hanya mampu menngantongi penampilan selama 180 menit di liga dengan mencetak 2 gol dan merangkum 4 assists.

Dari perkembangan bursa transfer musim panas ini, Turan dikabarkan tengah diminati oleh beberapa klub elite Eropa lainnya seperti, Arsenal, Chelsea, Juventus dan juga Borussia Dortmund. Namun kepada medua Guardian Ahmet Bulut, kepada Guardian. Ahmet Bulut mengatakan jika klienya sangat menginginkan untuk bertahan di Barcelona.

Ketertarikan kepada Arda adalah hal normal. Namun, rumor yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Barcelona jelas keliru. Dia bahagia di klub ini,” kata agen Turan, Ahmet Bulut, kepada Guardian.

Turan didatangkan Barca dari Atletico dengan harga 34 juta euro pada bursa transfer musim panas 2015. Dia pun masih terikat kontrak selama 5 tahun.