Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Agen Ronaldo Disebut Adakan Pertemuan dengan Barcelona?

Topbola.net – Agen mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes belum lama ini disebut telah melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona pada Selasa 20 Juni 2017 kemarin waktu setempat. Mengenai pertemuan itu sendiri masih belum diketahui siapa yang akan diajukan oleh sang agen kepada kubu El Blaugrana.

Memang tak ada yang salah dengan pertemuan antara Mendes dengan kubu Barcelona, mengingat ini merupakan tugas seorang agen dikala telah memasuki musim transfer pemain seperti saat ini. Namun dari beberapa media meyakini jika yang dibahas kali ini bukan terkait keinginan pindah dari Ronaldo.

Seperti dilansir media Spanyol, Marca, mengklaim jika pembicaraan kali antara agen dan Barca bukan potensi kepindahan Ronaldo ke Barcelona, melainkan pemain lain yang menjadi klien Mendes. Diduga kuat, Mendes dan Barcelona membahas soal masa depan Andre Gomes, yang menjadi “kayu mati” di Barcelona.

Dan, pemain klien Mendes, yang disebut akan menjadi rekrutan Barcelona di musim panas adalah pemain Valencia, Joao Cancelo dan bintang Benfica, Nelson Semedo.

Barcelona memang sedang melakukan revolusi di skuatnya. Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, disinyalir akan melakukan perombakan besar-besaran untuk musim depan.

Dia akan melepas banyak pemain di musim panas ini. Valverde ingin mendatangkan sejumlah bintang di musim panas ini. Itu lah sebabnya dia ingin menjual banyak pemain demi menambah dana segar.

Nama-nama seperti Douglas, Munir El Haddadi, Christian Tello, Thomas Vermaelen dan Sergi Samper menjadi pemain yang paling ingin segera dilepas Valverde.

Sementara Jeremy Mathieu dan Lucas Digne akan dilepas jika datang nilai tawaran yang cocok dari klub lain. Situasi sama juga dialami Arda Turan dan Rafinha.

Pemain berlabel bintang pun tak luput dari pantauan Valverde, dia bersiap untuk melepas dua andalan Barcelona musim lalu, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Keduanya dianggap bukan pemain esensial bagi skuatnya di musim depan. Bukan hanya itu. Penjualan Iniesta dan Rakitic juga diharapkan bisa menambah dana Barcelona yang sedang berburu gelandang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti. (Viva.co.id)