Agen Mourinho Diketahui Berada di Manchester

Topbola.net – Dari laporan yang disebutkan oleh media di Inggris mengetahui jika agen dari Jose Mourinho, Jorge Mendes tengah berada di Manchester. Kehadiran sang agen sekaligus menjadikan tanda tanya akan keterkaitannya dengan kubu Setan Merah musim depan.

Media Manchester Evening News mengatakan kedatangan Mendes adalah untuk berbicara langsung dengan Ryan Giggs, mantan pemain tim Iblis Merah yang kini menjadi asisten pelatih Louis van Gaal.

Mendes sempat berfoto dengan beberapa pemain Salford City, klub semi-profesional di area Manchester yang sebagian sahamnya dimiliki Giggs.

Kendati demikian ada beberapa kemungkinan lain yang bisa menjelaskan kehadiran Mendes di Manchester. Salah satunya adalah menyaksikan laga semifinal leg pertama antara Manchester City melawan Real Madrid pada pertengahan pekan lalu.

Kemungkinan kedua adalah untuk mengurusi kliennya yang lain, Renato Sanches. Remaja 18 tahun yang bermain di Benfica ini memang gencar dikabarkan menjadi incaran MU.

Dari laporan media-media Inggris mengklaim MU siap menggelontorkan hingga £46 juta untuk mendapatkan Sanches pemain yang disebut Pep Guardiola punya kesamaan dengan Cristian Ronaldo di usia 18 tahun.

Berbeda lagi dari berita media Inggis, jika menurut La Gazzetta dello Sport, kehadiran Mendes di kota Manchester membuat harapan pendukung MU mendapatkan Mourinho hanya tinggal angan-angan saja.

Pada pertengahan Maret lalu, media Spanyol El Pais mengabarkan bahwa Mourinho telah sepakat mengambil alih tim dan ia akan dibayar 15 juta euro jika belum diumumkan sebagai pelatih baru United pada 1 Juni nanti.

Klausul ini diminta Mourinho karena ada beberapa figur penting di Manchester United, seperti Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton, yang tidak yakin penunjukkan Mourinho dapat berakibat baik bagi masa depan Manchester United.