raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Agen Mourinho Adakan Pertemuan dengan Petinggi MU

Topbola.net – Isu calon pelatih Manchester United di musim 2016-17 menuju kepada Jose Mourinho kian menguat. Hal tersebut menyusul kabar yang menyebutkan agen pelatih asal Portugal itu, Jorge Mendes sudah mengadakan pertemuan dengan para petinggi klub.

Pertemuan Mendes dengan para orang penting Setan Merah seperti Wakil Presiden Ed Woodward dipercaya untuk membahas soal Mourinho untuk menjadi manajer United musim depan.

Namun demikian, pertemuan yang dilangsungkan hari ini takkan langsung mengumumkan hasil. Kemungkinan besar, Mou baru bakal diresmikan sebagai manajer Red Devils pada Kamis 26 Mei 2016.

Jika benar Mou menjadi juruk taktik Wayne Rooney dan kawan-kawan, hal itu bukanlah yang mengejutkan. Sebab, sejak sekira enam bulan yang lalu, nama manajer berpaspor Portugal santer diberitakan bakal menggantikan posisi manajer Louis van Gaal.

Pengalaman panjang di dunia kepelatihan adalah salah satu alasan mengapa United memilih Mou. Selama menanangani beberapa klub besar Eropa seperti FC Porto, Chelsea Inter Milan dan Real Madrid, Mou tak pernah absen memberikan trofi. Hal itulah yang diharapkan manajemen United dapat diberikan Mou pada musim 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + twenty =