Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Agen Milinkovic-Savic Sebut Kliennya Masih Betah di Lazio

Sergej Milinkovic-Savic

Topbola.net Italia Serie A, Mateja Kezman selaku agen dari gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic belum lama ini menuturkan jika saja kliennya sangat senang berada ditimnya yang saat ini. Dan terkait rumor ketertarikan Juventus, sang agen memprediksikan akan berlangsung sulit.

Mantan pemain PSV Eindhoven itu mampu menembus skuat utama Lazio dibawah asuhan allenatore, Simone Inzaghi, bahkan dalam hal ini Kezman menyebut jika pelatih asal Italia itu telah membuat kliennya semakin berkambang.

Kezman pun juga memuji kualitas yang dimiliki kiennya itu. Menurut penilaiannya, Milinkovic-Savic merupakan pemain yang sangat spesial, dengan mampu menggabungkan kekuatan dan skill apiknya saat bermain.

“Sergej (Milinkovic-Savic) adalah pemain spesial. Dia menggabungkan kekuatan, kecepatan dan teknik. Dia adalah talenta papan atas dan dia membutuhkan klub seperti Lazio. Pelatih seperti Simone Inzaghi pasti akan melakukan yang terbaik dan maksimal untuknya,” ucap Kezman dikutip dari Football Italia, Kamis (12/10/2017).

“Juventus? Sergej sangat senang berada di Lazio, dan dia memperbarui kontraknya belum lama ini,” ungkap sang agen.

Sebelum bergabung dengan skuat Elang Ibukota, Milinkovic-Savic merupakan pemain KRC Genk yang didatangkan pada 2015, kontrak Milinkovic-Savic bersama klub asal Ibokota Italia itu sendiri akan berakhir pada musim 2022 mendatang menyusul perpanjangan kontra beberapa waktu lalu.

Musim ini saja, dari tujuh pekan yang sudah digelar, ia hanya absen dalam satu pertandingan. Sisanya, ia selalu tampil meski baru hanya menyumbangkan satu gol.

Di sisi lain, Lazio selanjutnya akan bertandang ke Kota Turin untuk menghadapi rival mereka, Juventus, Sabtu (14/10/2017).