advertise

Agen Mazzarri Bantah Kliennya Dekat dengan AS Roma

Topbola.net – Masa depan pelatih AS Roma Rudi Garcia dikabarkan tengah terguncang menyusul berbagai tekanan yang dihadapinya saat ini. Bahkan berita terkini mengabarkan jika Garcia berada diambang pemecatan oleh manajemen Srigala Ibukota.

Awalnya Roma terbilang mampu mencetak penampilan yang mengesankan diawal musim, namun untuk kondisi saat ini membuat Garcia mulai mendapat sorotan. Ini terkait kekalahan Roma dalam beberapa laga terakhir.

Bersamaan dengan itu, muncul  kandidat suksesor arsitek berkebangsaan Prancis itu. Salah satunya bekas allenatore Napoli dan Inter Milan, Walter Mazzarri.

Namun, agen Mazzarri, Andrea D’Amico menegaskan sejauh ini belum ada kontak dari kubu I Lupi terhadap mereka. “Untuk saat ini rumor itu sama sekali tidak benar. Itu hanya gosip belum ada sesuatu yang konkret,” kata D Amico dikutip dari Football Italia, Rabu (2/12).

Ia melanjutkan, jika memang ada tawaran baru bisa ditindaklanjuti. Termasuk soal perjanjian kerja sama. Setelah didepak dari kursi kepelaltihan Inter, Mazzarri belum ada ikatan dengan klub mana pun. D’Amico mengatakan klienya terbuka untuk semua klub yang bersedia memberikan penawaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =