Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Agen: Lewandowski Gagal Top Skor Karena Kurang Dukungan

Topbola.net – Agen bomber Internasional Polandia, Robert Lewandowski menybut kegagalan yang diterima kliennya dalam memenangi persaingan top skor Bundesliga Jerman musim ini lantaran kurangnya dukungan dari pelatih Carlo Ancelotti padanya.

Meski pada laga terakhirnya Bayern Munchen sukses menang besar atas Freiburg dengan skor 4-1 namun Lewandowski harus gagal membobol gawang lawan kendati dimainkan sepanjang 90 menit.

Tak menciptakan satu gol pun pada laga tersebut membuat Lewandowski juga gagal meraih gelar top skor untuk ketiga kali dalam perjalanan karirnya lantaran kalah produktif dari bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang yang mencetak 31 gol.

“Robert mengatakan kepada saya kalau tidak ada dukungan dari pelatih maupun tuntutan untuk mendukung dia di pertandingan terakhir untuk menjadi topskorer,” ceplos Maik Barthel kepada Kicker.

“Dia benar-benar kecewa, seperti yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dia berharap tim dan pelatih akan proaktif untuk mendukung dia memenangi Torjagerkanone.”

Sebelumnya, kekecewaan itu pernah diutarakan langsung oleh Lewandowski. Mantan penyerang Dortmund itu memang kurang didukung rekan-rekan setimnya untuk mendapatkan titel topskorer.

“Kegagalan itu tidak lagi menyakitkan, tapi di awal terasa sakit. Mungkin karena aku tidak sepenuhnya puas dengan cara tim membantuku. Segera setelah pertandingan terakhir, aku merasakan kemarahan,” ungkap Lewandowski.

“Saya waktu itu kecewa dengan timku. Itulah perasaan yang kurasakan,” ungkapnya. (Detik)