Agen Lewandowski Bantah Kliennya Akan Tinggalkan Bayern

Topbola.net – Klub raksasa Bundesliga, sebagai klub tepat bagi penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski oleh sang agen, Cezary Kucharski. Oleh sebab itu, Kucharski membantah bahwa Lewandowski bakal hijrah dari Bayern setelah dikaitkan dengan klub-klub elite Eropa, yakni Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Lewandowski memang mengaku bahagia bersama Bayern. Tetapi, striker asal Polandia itu mengisyaratkan tetap ada kemungkinan dirinya meninggalkan Allianz Arena.

Madrid paling sering dikabarkan tertarik mendatangkan Lewandowski pada musim panas nanti. PSG juga tengah mencari calon pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Real Madrid mengenai kemungkinan transfer (Lewandowski),” tegas Kucharski, seperti dilansir PolsatSport.

“Semua itu gosip. Tentu saja ada banyak rumor berkisar tentang dia. Ada yang baru di setiap bursa transfer, tetapi saya bisa memastikan bahwa kami tidak berbicara dengan klub Spanyol,” tandasnya.

“Kami juga tidak bertemu dengan PSG. Di setiap negara, Robert dikaitkan dengan klub besar. Real Madrid di Spanyol, PSG oleh media Prancis dan Juventus di Italia,” ujar Kucharski.

“Dia berada di klub yang sempurna untuknya dan tidak akan hengkang,” jelasnya.

Musim ini Lewandowski tetap tampil baik bersama Die Roten. Dia sudah tampil 19 kali di Bundesliga 1. Selama itu, dia mencetak sembilan belas gol. Selain itu, Lwwandowksi juga menyumbang tujuh gol di Liga Champions.