Agen Kondogbia Berharap Valencia Akan Permanenkan Status Kliennya

Geoffrey Kondogbia

Topbola.net Geoffrey Kondogbia, kini masih berstatus sebagai pemain pinjaman di Valencia dari Inter Milan. Namun dari keterangan sang agen yang tak lain adalah kakak Geoffrey, Evans Kondogbia mengatakan jika ada keinginan yang ditunjukan adiknya untuk bisa dipermanenkan oleh pihak manajemen klub setelah didatangkan pada musim kemarin.

Berlabuhnya Kondogbia ke Valencia seperti saat ini bisa dibilang cukup berjalan apik setelah sang pemain mampu menymbang 3 gol dari sembilan laga yang telah ia lakukan bersama kubu Kelelawar Mestalla.

Kondogbia juga turut memberikan peran penting saat Valencia mampu menundukan tuan rumah Espanyol pekan ini. Satu golnya kegawang tim asal Catalan membuat Valncia berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 0-2.

“Dia sangat bahagia di sini bersama Valencia dan untuk masa depannya kami akan mencari sebuah solusi yang sesuai bagi bagi Valencia dan Inter Milan,” ujar Evans pada Superdeporte.

“Geoffrey merasa bahwa dia memiliki semua yang ia butuhkan di Valencia dan bahkan ia sudah membawa keluarganya ke kota yang indah ini, di mana ia juga bermain bagi sebuah tim yang bisa bersaing di level tinggi. Dia ingin terus bertahan di Valencia selama bertahun-tahun,” tambah sang agen.

“Dia masih memiliki kontrak dengan Inter dan kita tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, namun tugas saya adalah untuk mencari solusi terbaik bagi semua orang. Saya harap dia bisa bertahan di sini selama bertahun-tahun, namun itu semua tergantung kesepakatan kedua klub.”

Kondogbia masih menargetkan masuk ke dalam timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2018 meski ia belum pernah dipanggil sejak 2015 silam.

“Geoffres bekerja keras dan bermimpi untuk pergi ke Piala Dunia 2018,” tambah Evans. “Ada banyak kompetisi di lini tengah Prancis, namun Didier Deschamps akan memanggilnya jika dia terus mempertahankan standarnya hingga Maret (tahun depan),” pungkasnya.