Agen Giroud Sebut Kliennya Tak Akan Paksakan Diri Tinggalkan Arsenal

Olivier Giroud

Topbola.net – Setelah sempat dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang, kini agen Olivier Giroud menyatakan masih akan melihat kedepan terkait bertahan atau tidak kliennya pada Januari mendatang.

Dalam hal ini Agen Giroud, Michael Manuello menyatakan jika pihaknya tak akan terlalu memaksakan diri untuk segera pindah ke klub lain dimusim dingin nanti.

Sebelumnya manajer Arsene Wenger mengungkap bahwa ia enggan kehilangan sang striker di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Namun demikian sang agen menyebut akan duduk bersama untuk bisa mendapatkan solusi terbaik.

“Hal tersebut bisa membuat semuanya jadi semakin sulit (sikap Wenger-red)’. Namun perpecahan, perselisihan, hal semacam itu bukan yang diinginkan Olivier, dan juga saya. Kami selalu ingin bekerja dengan damai.”

“Wajar jika Arsene menunjukkan sikapnya di depan publik. Itu sangat normal. Kami tidak harus memberikan komentar. Sekarang, semua akan tergantung pada tawaran yang masuk, kami akan duduk bersama, dan membahasnya.”

“Hal terpenting adalah mengetahui apa yang akan ditawarkan atau tidak di musim dingin kali ini dan menemukan proyek yang lebih baik untuk karirnya,” tandas agen pemain internasional Prancis itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =