advertise

Agen Bonucci Adakan Pertemuan dengan Manchester City

Topbola.net – Tersingkirnya Italia dari ajang Euro 2016 seakan membangkitkan kembali rumor akan ketertarikan Manchester City untuk mendatangkan bek tengah Gli Azzurri, Leonardo Bonucci pada jendela transfer musim panas ini.

Memang bukan sebuah rahasia lagi jika ketertarikan terhadap Bonucci bersumber dari sang manajer, Joseph Guardiola yang pernah mengatakan jika ia ingin sekali melatih bek milik Juventus itu.

Namun hasrta tersebut harus terkendala dari kubu Nyoanya Tua sendiri yang tak memiliki niatan untuk melepas sang pemain ke klub lain. Duaetnya bersama Chiellini dan Barzagli dinilai menjadi trio bek tengah paling tangguh di dunia saat ini.

Namun belakangan agen Bonucci, Leonardo Lucci, dikabarkan terbang ke Inggris untuk menggelar pembicaraan dengan Manchester City. Namun entah apakah City bersedia menemui Lucci saat ini karena jika mereka melakukannya, maka Juve bisa mengajukan komplain ke FIFA dengan dasar City melakukan pendekatan ilegal.

Sejatinya Bonucci sendiri selalu mengatakan tak ingin meninggalkan Juventus. Namun Lucci sepertinya berusaha untuk menjadikan ketertarikan City ini sebagai sarana untuk mendapatkan kontrak baru yang lebih besar bagi kliennya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 2 =