advertise

Agen: Bacca Masih Betah di Milan

Topbola.net – Masa depan Carlos Bacca bersama AC Milan sempat jadi pembicaraan hangat pada bursa transfer musim panas lalu, namun satu gol yang mampu ia ciptakan saat menghadapi Cagliari dinilai memiliki arti tersendiri bahwa ia masih betah bersama Iblis Merah untuk saat ini.

Eks pemain Sevilla itu mampu menjadi pahlawan bagi Diavolo Rosso pada pertandingan dini hari tadi. Gol tunggalnya kegawang Cagliari mampu membuat Milan memenangi laga kendi dengan skor tipis.

Keterangan juga didapat dari sang agen dari pemain asal Kolombia itu sendiri yang menyebutkan jika kliennya itu masih sangat menikmati waktu bermain di AC Milan saat ini.

“Bacca bahagia di Milan,” terang Sergio Barila, agen Carlos Bacca. “Klub puas dengan penampilan Bacca dan tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Milan,” sambungnya kepada Tuttomercato.

Barila memberikan sebuah jaminan bahwa Bacca benar-benar tidak mengalami masalah di Milan, seperti yang kerap dikabarkan di media. Pasalnya, ia selama ini selalu menjalin komunikasi dengan Bacca secara intens.

“Saya selalu menghubungi Bacca hampir setiap hari. Kami berdua selalu merasa santai, kami juga merasa bahwa gol baginya akan segera datang. Itu gol yang menentukan, seperti yang sering dilakukan dalam karirnya,” pungkasnya.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − eight =