Agen Arbeloa Bantah Kliennya Akan Gabung AC Milan

Topbola.net – Merebaknya rumor kesepakatan transfer Alvaro Arbeloa dengan tim elite Serie A, AC Milan mendapat bantahan tegas langsung dari agen sang pemain, Manuel Garcia Quilon.

Arbeloa memang saat ini sebagai pemain dengan status free transfer setelah kontraknya di Real Madrid habis akhir musim ini. Namun demikian hingga saat ini Arbeloa dikabarkan belum menentukan pilihannya ke klub mana ia akan bermain dimusim depan.

Sebelum bantahan itu datang, Arbeloa dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Milan dengan durasi kontrak satu musim dan ada opsi perpanjangan di musim berikutnya. Namun setelah rumor tersebut maka untuk masa depan eks penggawa Livepool itu masih menjadi tanya lagi.

“Tidak ada apapun yang ditanda tangani dengan Milan, tidak ada kesepakatan dan tidak ada negosiasi,” tegas Manuel Garcia Quilon, kepada Calciomercato.

Quilon sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Milan. Pasalnya, saat ini ia merupakan agen dari salah satu pemain Milan yakni Diego Lopez. Kabarnya, Quilon sedang melakukan negosiasi dengan Milan untuk melego Lopez ke Chelsea.