Adam Lallana: Klopp Buat Skuad Liverpool Bangkit

Topbola.net – Hasil positif yang diperoleh Liverpool pada pekan ke-13 dengan mampu menghancurkan Manchester City, Minggu 22 November lalu, ternyata bermakna besar bagi skuad The Reds, rasa bangga dan semangat baru kini semakin dirasakan oleh pasukan tim pelabuhan atas kemenangan yang baru saja mereka raih juga teruntuk sang manajer, Juergen Klopp.

Seperti yang dungkapkan oleh Adam Lallana, Winger Maerseyside Merah itu mengaku peran pelatih Juergen Klopp sangat besar dalam tren positif Liverpool belakangan ini. Ia bahkan memuji pelatih asal Jerman itu memiliki semangat hebat yang mampu membuat timnya bangkit.

“Perasaan yang diberikan Klopp kepada para pemainnya seperti membuat Anda ingin berjuang bersamanya. Anda pasti rela mati bersamanya dan begitu pula dengan para pemain lain di lapangan,” ujar Lallana seusai laga kontra City.

Pada laga yang digelar di Stadion Etihad tersebut, Liverpool menang telak dengan skor 1-4. Masing-masing gol The Reds dicetak Eliaquim Mangala (bunuh diri), Philippe Countinho, Roberto Firminho, dan Martin Skrtel. Gol hiburan The Citizens dicetak oleh Sergio Aguero.

Lallana sempat dimainkan 90 menit dalam laga pekan ke-13 tersebut. Ia baru digantikan Kolo Toure menjelang laga usai atau tepatnya ketika injury time babak kedua. (metro.co.uk)