advertise

Adam Alis Optimis Arema Bisa Kalahkan PS TNI di Pakansari

Adam Alis

Topbola.net – Gelandang Arema FC, Adam Alis cukup yakin dengan peluang yang dimiliki timnya untuk bisa memenangi pertandingan lanjutan dipekan ke-12 kompetisi Liga 1 kontra tuan rumah PS TNI.

Mengunjungi Stadion Pakansari di Bogor menjadi laga pertama bagi Singo Edan pasca libur lebaran tahun ini. Kemenangan pun menjadi target utama yang diusung oleh Arema pada laga nanti.

Arema sendiri memiliki sejarah cukup bagus jika harus bermain distadion yang sama, dimana keberhasilan mereka dalam mengalahkan Borneo FC dilaga final Piala Presiden dengan skor 5-1 menjadi memori indah yang akan dijadikan modal pada laga kali ini.

Hal tersebut juga dilontarkan Adam jelang timnya melakoni laga tandang yang akan berlangsung pada hari Senin, 3 Juli 2017 besok.

“Kalau saya pribadi berharap bisa mengulang kenangan manis di Stadion Pakansari ketika kami menghadapi PS TNI, kami berharap tuah stadion tersebut agar bisa meraih tiga poin di sana,” ungkapnya.

Arema sendiri sempat ditumbangkan oleh tim berjuluk The Army tersebut di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu. Meski demikian, Adam yakin kali ini hasil tersebut tidak akan terulang lagi.

“Memang musim lalu Arema kalah 2-1 dari PS TNI di stadion yang sama, tapi musim ini saya optimis mampu meraih hasil maksimal,” tutupnya.

Arema dan PS TNI sendiri saat ini sama-sama mengoleksi nilai 18 dari 11 pertandingan. Namun Cristian Gonzales cs duduk di posisi tujuh sementara The Army di posisi ke delapan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − fifteen =