Ada Syarat dari Simon McMenemy Untuk Calon Pemain Timnas

Simon McMenemy

Topbola.net Timnas Indonesia, Simon McMenemy sebagai pelatih baru tim nasional Indonesia memberikan sebuah syarat bagi para calon pemainnya diskuat Garuda dimana ia hanya menginginkan para pemain yang siap diluar dan dalam lapangan.

Seperti dikutip dari warta Antara, mantan pelatih Bhyangkara FC itu mengaku membuka dan akan menunjuk siapa saja namun dengan catatan pemain tersebut telah memasuki kriteria yang ia harapkan.

“Saya terbuka tentang pemilihan pemain, mereka bisa datang dari mana saja, dan selain memiliki kemampuan yang baik, mereka harus bisa mewakili tim nasional Indonesia melalui disiplin dan sikap yang baik,” katanya. McMenemy.

“Perilaku ini akan saya cari, mungkin berasal dari tim nasional yang saat ini tersedia, seperti U-22 atau U-19, tetapi tidak ditutup dari luar tim nasional,” katanya. Pelatih Skotlandia.

Simon McMenemy mengatakan tim nasional Indonesia sebenarnya bisa bermain di Piala Asia. Dia bertekad untuk mengundang Evan Dimas dan teman-temannya untuk menjadi bagian dari tim yang dibutuhkan di Asia.

“Dari sudut pandang saya, Indonesia harus siap untuk itu, bersaing di tingkat Piala Asia dan bersaing dengan negara-negara Asia lainnya,” katanya.

“Saya pikir itu bisa dilakukan karena kami memiliki bahan dan bagaimana saya akan melakukannya nanti, saya yakin itu bukan pekerjaan yang mudah, itu seperti harus menemukan potongan terpisah untuk menyelesaikan puzzle. Saya akan membuktikan bahwa tim nasional Indonesia dapat mencapai tujuan ini.,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *