advertise

Ada Keretakan Dalam Tubuh AC Milan

Topbola.net – Hasil buruk yang dialami AC Milan dibeberapa laga terakhirnya dikabarkan telah membuat persoalan baru dalam tubuh tim dan juga adanya keretakan para skuatnya.

Dikutip La Repubblica, Rabu (7/10), salah satu pemain didikan Milan, Davide Calibria menyebutkan jika saat ini ada keretakan yang terjadi dalam kubu Reds Devils.

“Saat ini situasi di AC Milan sedang mengalami keretakan,” katanya.

“Kami berusaha untuk keluar dari situasi ini setelah beberapa tahun berada di momentum yang kurang beruntung seperti ini. Jelas tidak menyenangkan,” tambah Calibria.

“Setelah sejumlah permainan bagus, kami tak menunjukkannya saat melawan Genoa dan Napoli. Tidak mudah, tapi itu tetap menjadi pukulan telak dan kami harus segera melupakannya dan terus berusaha lebih baik.” kata Calibria menambahkan.

Full bek kanan berusia 18 tahun ini berharap timnya dapat kembali bangkit dari keterpurukan yang kerap menghantui Milan. Bukan tidak lain hal ini demi fans Diavollo dan juga stabilitas prestasi yang mereka miliki.

Seperti deketahui Milan saat ini terperangkap di zona papan tengah Serie A. Rossoneri berada di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan raihan sembilan poin dari tujuh partai dan mengantongi empat kali kekalahan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =