Ada Doa Orang Tua Dibalik Keberhasilan Rezaldi Hehanusa di Piala Presiden

Rezaldi Hehanusa

Topbola.net – Pemain muda Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa berhasil menyabet predikat pemain muda terbaik turnamen Piala Presiden 2018. Ada rasa bangga dan senang yang tengah dirasakan oleh pemain yang akrab disapa Bule itu.

Menurutnya keberhasilan yang telah ia peroleh saat ini adalah adanya doa dari orang tua. Ia juga menambahkan bahwa tampa adanya dukungan dari keduanya mungkin dia juga tak akan bisa sebagus ini.

Baca juga: Marko Simic Merasa Senang Bisa Bertemu Presiden Jokowi

Pemain yang selalu menjadi andalan bagi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco untuk mengisi pos bek kiri memang terus tampil apik sepanjang gelaran turnamen pra musim tahun ini. Maka tak ayal jika posisinya hampir tak tergantikan oleh pemain lain.

Bule sendiri tampil menawan pada partai final Piala Presiden 2018. Ia tampil disiplin menjaga para penyerang Bali United, sehingga timnya keluar sebagai juara turnamen pra musim tersebut.

Penampilan apik Bule ini mendapat perhatian khusus dari Panpel Piala Presiden 2018. Ia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik sepanjang turnamen ini digelar.

Bule sendiri mengaku sangat bangga mendapatkan pengakuan sebagai pemain muda terbaik. “Senang rasanya bisa jadi juara dan juga pemain muda terbaik,” ujar Bule kepada halaman resmi Piala Presiden 2018.

“Penghargaan ini untuk orang tua saya. Tanpa doa dari mereka, saya tidak akan bisa seperti ini.” tandas pemuda 22 tahun tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − five =