Ada Alves, Pique Lebih Jagokan Juventus di Final Liga Champions

Topbola.net – Bek Barcelona, Gerard Pique menyebut final Liga Champions musim ini akan menjadi partai pertemuan dua tim hebat dimana Juventus akan menghadapi Real Madrid yang akan berlangsung di Carddif, Wales 4 Juni 2017 mendatang.

Jelang berlangsungnya laga yang tinggal beberapa pekan lagi, Pique mengaku lebih menjagokan Nyonya Tua dibanding Madrid pada laga kali ini. Tentu tak heran jika dirinya lebih mendukung pasukan Massimiliano Allegri mengingat El Real merupakan seteru abadi mereka dikompetisi La Liga.

Selain itu Pique juga menilai jika keputusannya mendukung Juventus adalah adanya mantan rekan satu tim, Dani Alves yang saat ini bermain untuk klub asal Turin tersebut.

“Itu akan menjadi pertandingan di antara dua tim hebat. Juventus sudah tampil baik selama bertahun-tahun dan mereka punya para pemain seperti kiper Gianluigi Buffon, yang sangat menginginkan trofi ini untuk pertama kalinya dan Dani Alves, mantan rekan setim kami,” ujar Pique.

Tak hanya Alves saja, suami dari Shakira itu juga mengakui akan kehebatan skuat La Vecia Signora saat ini khususnya dilini pertahanan yang merupakan tim paling tangguh di Eropa saat ini.

Memang tak salah jika Pique berkata demikian, mengingat Juventus menjadi satu-satunya tim yang mampu memecah keangkeran Estadio Camp Nou dileg kedua perempat final lalu dengan memaksa Barcelona bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Baru Juventus Yang Bisa Jinakan Barcelona di Camp Nou

“Kami mengalahkan Madrid dengan penguasaan bola dan mencoba menghentikan mereka untuk melakukan serangan balik, tapi Juventus akan menggunakan taktik yang berbeda,” sambungnya.

“Secara defensif, Juve adalah yang terkuat saat ini. Hal itu ditunjukkan dalam dua pertandingan melawan kami di mana kami tidak mampu mencetak satu gol pun.” tandasnya.