Aceh World Solidarity Cup, Indonesia Akan Hadapi Mongolia Malam Ini

Timnas Indonesia

Topbola.net – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Mongolia pada pertandingan kedua ajang Aceh World Solidarity Cup 2017 yang bakal digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Senin (4/12/2017).

Pertandingan kedua tim nantinya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI pada pukul 21.00 malam ini WIB.

Indonesia saat ini tengah menempati posisi puncak klasemen setelah dipertandingan pertama berhasil menundukan Brunei Darussalam dengan skor 4-0.

Hasil sedikit lebih baik dibanding dari Kirgistan yang berhasil mengalahkan Mongolia dengan skor 0-3 pada Sabtu (2/12/2017) kemarin.

Memliki jumlah gol lebih baik membuat skuat asuhan Luis Milla kini menempati puncak klasemen sementara Aceh World Solidarity Cup 2017 dengan raihan tiga poin dan unggul selisih gol atas Kirgistan yang menempati peringkat kedua.

Sementara itu, Mongolia menempati peringkat ketiga kemudian baru Brunei di posisi keempat klasemen sementara.

Aceh World Solidarity Cup 2017 menggunakan format setengah kompetisi. Semua tim akan saling berhadapan.

Ajang ini berlangsung dari 2 Desember 2017 hingga 6 Desember 2017.

Indonesia saat ini diperkuat 24 pemain yang telah dipanggil oleh pelatih Luis Milla, dimana 21 diantaranya pemain dari Timnas Indonesia U-23 dan tiga lainnya merupakan penggawa Timnas Indonesia senior yakni, kiper Andritany Ardhiyasa, bek Fachruddin Aryanto, dan striker Ilija Spasojevic.

Sumber: Kompas