Acara Pernikahan Gareth Bale Terancam Gagal Karena Keretakan Keluarga

Gareth Bale

Topbola.net – Sebuah masalah pribadi sedang dialami oleh penyerang Real Madrid dan timnas Wales Gareth Bale yang dilaporkan membatalkan pernikahan dengan tunangannya Emma Rhys-Jones karena keretakan keluarga yang sedang berlangsung.

Pemain berusia 29 tahun, yang telah menjalani hubungan sejak keduanya masih kecil, akan menikah di Italia musim panas ini dalam upacara dan pesta pernikahan.

Namun kabarnya rencana tersebut telah ditangguhkan setidaknya selama satu tahun kedepan, namun, laporan media The Sun menyebut penyebabnya datang dari ayah tunangan Bale.

Martin Rhys-Jones diduga bertengkar dengan putrinya setelah belum lama ini sang Ayah mertuan juga baru saja dibebaskan dari penjara AS, yang sebelumnya menjalani enam tahun penjara akibat kasus penipuan internasional senilai 2 juta pound, dan pasangan tersebut ingin semuanya mereda. sebelum menikah.

Sebuah sumber lain mengatakan: “Ada begitu banyak kekacauan pada keluarga kekasih Bale saat ini. Mereka masih sangat cinta tetapi mereka memiliki banyak masalah yang harus dihadapi.”

Emma Rhys-Jones sendiri belum lama ini melahirkan anak ketiga pasangan itu pada bulan Mei.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − fourteen =